Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 07 Agustus 2012

DPW PBB JABAR MELAKUKAN KEGIATAN SAFARI RAMADAHAN

Program Rutin tahunan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang  Provinsi Jawa Barat, yaitu melaksanakan Safari Ramadhan ke seluruh DPC-DPC PBB se Jawa Barat, dimulai tanggal 10 ramadhan 1433 H/ 05 Agustus 2012, Tim yang ikut dalam Rombongan dipimpin oleh Sekretaris DPW. Alit Rahmat, ketua DPW PBB Jabar Drs. H. Arif Budiman. MSi, Ketua MPW. Mukhsin MK, Ketua Verifikasi Asep Deni Mutaqin. SAg, Gunawan Mansyur SPd.I, Tatang Mulyana, hari pertama mengunjungi Kab Cianjur, kota Sukabumi, Kab Sukabumi, Kota Bogor dan Kabupaten Bogor, hari kedua Kota Depok, Kab. Karawang, kota Bekasi, kab Subang, hari ketiga Kab. Majalengka, kab Cirebon, Kab Indramayu dan Kab. Kuningan dan hari keempat, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Kab tasikmalaya dan Garut, Hari ke enam , Kota Bandung, hari ketujuh, Kab  Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Safari Ramadhan saat ini difokuskan pada Verifikasi faktual yaitu berkenaan dengan KTA untuk persiapan Pendaftaran PBB ke KPU sebagai peserta Pemilu 2014.

DPW PBB Jabar menargetkan 52.000 KTA untuk pendaftaran ke KPU, yaitu sebagaimana jumlah Penduduk jabar per 1000, diharapkan tuntas tanggal  12 Agustus 2014. 

Sebagaimana dikatakan oleh ketua DPW PBB Jabar.  bahwa PBB jabar siap menghadapi pemilu 2014 sebagaimana disyaratkan oleh Undang-undang, walau banyak kendala yang dihadapi tetapi kita dengan tekad yang kuat akan memenangkan Pemilu di 2014.

1 komentar:

  1. Biasanya penulisan artikel atau berita dimulai struktur yg lebih tinggi....hehe....mudah-mudahan aya hasilna.

    BalasHapus