Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Kamis, 13 Juni 2013

PELANTIKAN GUBERNUR JABAR 2013 - 2019


Metrotvnews.com, Bandung: Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi menilai hubungan antarkepala daerah selama ini tidak harmonis, sehingga mempengaruhi kelanjutan pembangunan.
Mendagri mengatakan itu ketika melantik Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan dan wakil Gubernur Deddy Mizwar di Gedung Merdeka, Bandung, Kamis (13/6).  Oleh karena itu, ujarnya, antara gubernur, bupati, dan wali kota harus ada jalinan komunikasi yang harmonis.

"Untuk mengefektifkan pembangunan di Jabar, harus ada jalinan komunikasi dan hubungan harmonis antara gubernur, bupati, dan wali kota. Saya menilai selama ini hubungan antara kepala daerah tidak harmonis, sehingga bisa berdampak pada proses kelanjutan pembanguna," tuturnya

Mendagri berharap pasangan Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar bisa melanjutkan pembangunan Jabar. Ia juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) Jabar yang berjalan aman dan kondusif, berbeda dengan daerah yang lain.

"Itu yang saya sangat harapkan. Kondusifitas diprioritaskan dalam pelaksanaan pemilu kada berikutnya," kata Gamawan. (Eriez M Rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar