Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 25 Januari 2012

Danny Setiawan Dukung Yance Jadi Cagub

Bandung [SuaraJabar.com] - Mantan Gubernur Jawa Barat, H Danny Setiawan mendukung pencalonan Irianto MS Sjaifudin (Yance) menjadi calon gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar pada Pilkada Jabar 2013.
"Banyak yang harus dikerjakan Partai Golkar untuk memenangkan Pemilu 2014 dan terdekat Pilkada Jabar 2013 dan Pak Yance berhasil memimpin Jawa Barat," kata Danny Setiawan di sela-sela silaturahmi DPP Golkar dengan sesepuh dan tokoh Jabar di Hotel Savoy Homman Bandung, Kamis malam.
Pada kesempatan itu, Danny yang hadir sebagai sesepuh Jawa Barat itu menyatakan komitmennya untuk tetap mendorong kader Golkar untuk bisa memenangkan kembali Pemilu 2014 di Jawa Barat, termasuk mengolkan pada Pilkada Jabar 2013.
Danny yang juga mantan Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Jabar, hadir bersama sejumlah tokoh dan sesepuh Jawa Barat. Danny yang melepas jabatan Gubernur Jabar tahun 2008 itu hadir dengan mengenakan kemeja cream.
Pada kesempatan itu, Danny juga menyebutkan kerja keras harus dilakukan oleh Partai Golkar Jabar menjelang Pemilu 2014 mendatang, termasuk pada Pilkada Jabar 2013.
"Memerlukan kerja keras, dan pemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2014 harus dilakukan secara optimal dan sistematis. Pemenangan pemilu tidak bisa dilakukan dengan serabutan dan instan," kata Danny Setiawan.
Menurut Danny, partai berlambang beringin itu memiliki historis kemenangan pemilu di Jawa Barat, provinsi yang menjadi barometer pemenangan Pemilu di Indonesia.
Menurut Dani, pada 2004, Golkar berhasil meraih 29 persen suara di provinsi itu Namun kemudian suaranya terus merosot pada Pemilu 2008 lalu.
"Kemunduran suara di Jabar pada Pemilu 2008 lalu harus menjadi pelajaran untuk menyiapkan langkah pada Pemilu mendatang. Kondisinya tidak sama, dan semua harus kerja keras meraih hati rakyat," kata Danny.
Pada kesempatan itu, Danny menyebutkan tidak perlu mencari-cari alasan kegagalan dalam memenangkan Golkar di Jabar pada empat tahun lalu.(ANT/SJ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar