Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 11 Januari 2012

Wah, Ketua Besar Ternyata Lebih dari 1 Orang

  • Wah, Ketua Besar Ternyata Lebih dari 1 Orang

INILAH.COM, Jakarta - Misteri mengenai siapa yang disebut sebagai Ketua Besar pelan-pelan mulai terkuak.  Ternyata Ketua Besar itu bukan hanya satu orang.

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Terpidana kasus wisma atlet Mindo Rosalina Manulang, Mohamad Iskandar, usai mendampingi kliennya menjalani pemeriksaan dalam kasus korupsi PLTS bagi tersangka Neneng Sri Wahyuni di kantor KPK, Jakarta. Rabu (11/1/2012). "Yang pasti lebih dari satu ada, satu ketua satu lagi ketua besar."
Iskandar menegaskan bahwa identitas Ketua Besar itu benar-benar ada dalam percakapan Rosa dengan Angelina Sondakh yang tertuang melalui BlackBerry Messenger. Sementara yang disebut ketua besar bejumlah lebih dari satu orang.

Meski begitu, Iskandar belum mau mengungkap secara jelas identitas Ketua Besar. Menurutnya hal itu akan disampaikan usai menjalani persidangan pada Senin, 16 Januari 2012. "Itu nantilah setelah hari senin, kan ini belum sidang," ucap Iskandar.

Sebelumnya, Rosa juga enggan mengungkapkan lebih jauh siapa sebenarnya yang dimaksud Ketua Besar, namun ia berjanji akan mengungkapnya dalam persidangan.

"Ketua Besarnya nanti kita lihat. Saya BAP-nya kan belum ingat semua. Nanti kan diingatkan semua sama jaksa dan hakim isinya apa saja," tandas Rosa  di persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), hari ini, Rabu (11/1/2012). [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar