Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 11 Januari 2012

Sidang Kasus Wisma Atlet: Ketua Besar Dimaksud Rosa Ternyata Ketua Banggar

Sidang Kasus Wisma Atlet: Ketua Besar Dimaksud Rosa Ternyata Ketua Banggar





INILAH.COM, Jakarta - Mindo Rosalina Manulang, terpidana korupsi pembangunan wisma atlet berjanji akan mengungkap misteri siapa ketua besar yang juga terlibat dalam perkara tersebut.

Seperti pernah diungkapkan kubu Nazaruddin ketika membagi-bagikan BAP milik Rosa, ketua besar yang dimaksud adalah Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI saat ini.

"Nanti yah Hari Rabu saya kan akan bersidang lagi. Itu ada (keterlibatan ketua besar)," ujar Rosa usai persidangan M Nazaruddin yang batal digelar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (4/1/2012).

"Ketua Besar nanti kita lihat. Saya kan BAP-nya belum ingat semua. Nanti diingatkan sama jaksa dan hakim lagi isinya apa saja," ucap Rosa lagi.

Harapan yang sama pun diungkapkan oleh terdakwa M Nazaruddin sebelum sidang dimulai. Dia berharap Rosa dalam kesaksiannya mengungkapkan peranan Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR RI.

Nazar mengatakan yang mengetahui lebih jauh tentang ketua besar adalah Mindo Rosalina Manulang dan kolega partainya Angelina Sondakh. "Iya benar, Anggie sama Rosa yang lebih tahu," jelasnya. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar