Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 15 Februari 2012

Kata MS Kaban Mundur dari PBB Berarti Murtad Politik




Jakarta (SI ONLINE) - Ketua Umum PBB MS Kaban mengingatkan seluruh kader dan fungsionarisnya, untuk mencapai kemenangan dibutuhkan komitmen perjuangan. Kaban mengingatkan bahwa semua kader PBB telah berbaiat, karena itu tidak mudah bagi dia untuk melepaskan baitnya kemudian meloncat ke partai lain.

"Dia lupa bahwa dia telah bersyahadah, dengan kalimatRodhitu billahi robba wa bil Islami dina wa bi Muhammadin nabiyya wa rasula (Aku ridha Allah SWT menjadi Tuhanku, Islam menjadi agamaku, dan Muhammad itu (seorang Nabi), maka Allah SWT berhak meridhainya," kata Kaban, Jumat (27/1/2012) dihadapan para kadernya.

Karena itu Kaban menyebut kader PBB yang telah keluar dari partainya sebagai "murtad politik". "Yang mundur dari PBB murtad politik. Hampir semua yang lari dari PBB kuwalat", katanya disambut gemuruh sekitar seribu fungsionaris PBB.

Pada kesempatan pembukaan Mukernas II PBB kemarin pun, Kaban menantang bila ada kadernya yang masih ragu di PBB dipersilahkan untuk segera kaluar tanpa harus menunggu matahari terbenam.

"Kalau ragu-ragu di PBB, jangan tunggu matahari esok terbit. Kalau perlu sebelum matahari sore ini terbenam, segera bilang 'Bang aku nyerah, aku tak sanggup'. Saya akan kasih ongkos pulang, walau ngutang", ungkap Kaban sambil tersenyum.

PBB memang ditinggalkan sejumlah kader terbaiknya. Tercatat, Ali Mochtar Ngabalin berpindah ke Partai Golkar, Tuan Guru Zainul Majdi (Gubernur NTB) yang sebelumnya Ketua DPW PBB NTB berpindah dan menjadi Ketua DPW Partai Demokrat NTB. Sementara mantan Ketua DPW PBB DKI Jakarta Ahmad Sumargono kini menjadi anggota dewan Pertimbangan PPP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar