Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Senin, 09 Juli 2012

MUKERCAB II PARTAI BULAN BINTANG KABUPATEN BOGOR



Bulanbintangjabar :  Musyawarah Kerja Cabang DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Bogor telah dilaksanakan di Pendopo 45 hari kamis 05 juli 2012, Peserta seluruh Utusan DPAC se Kab Bogor dan pungsionaris DPC PBB Kab Bogor, badan otonom, selain tiu pula dihadiri  langsung oleh Ketua Umum DPP PBB DR. MS Ka’ban dan utusan DPW. Asep Deni Mutaqin. Sag dan ustd Tatang Mulyana.
Mukercab berlangsung cukup meriah selain dihadiri oleh peserta Mukercab, pada pembukaan dihadiri pula oleh seluruh kader dan simpatisan PBB yang ada di kabupaten Bogor.
Musyawarah Kerja Cabang II kab Bogor. Membahas beberapa program satu tahun kedepan, terutama penuntasan verifikasi  II Internal,
Selain Mukercab juga dibahas beberapa hal tentang kepengurusan terutama berkenaan dengan kepemimpinan yang ada di Kab Bogor.
Kabupaten Bogor dengan 40 kecamatan , merupakan daerah yang cukup luas sehingga para pengurus harus bekerja keras dalam mensosialisasikan partai, selain itu pula DPC PBB Kabupaten Bogor menargetkan satu kursi setiap dapil, satu kursi untuk DPRD Provinsi dan satu kursi DPR RI. ( Alit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar