Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 24 Juli 2012

Untuk Mewujudkan Indonesia Berkonstitusi yang Sejahtera, YIM Siap Maju 2014



LANTANGnews – Untuk merubah Indonesia menjadi negara yang berkonstitusi serta sejahtera, Ketua Dewan Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, SH menegaskan siap maju  menjadi calon presiden 2014 mendatang.
“Insya Allah saya siap maju demi perubahan bangsa. Itu sudah saya tekadkan. Namun jangan diartikan acara di Bandung saat ini merupakan Deklarasi pencapresan saya,” kata Yusril saat menggelar jumpa pers usai acara Hari Bangkit PBB di hotel Haris Bandung, Selasa 17 Juli 2012 lalu.
Pada 2009 silam, Yusril ditetapkan menjadi calon presiden melalui Majelis Syuro dan Musyawarah Kerja Nasional PBB.  Kali ini Yusril yakin pada 2014 mendatang sejumlah partai kecil dan partai besar siap membangun koalisi besar.
“Kami sudah lakukan apa yang menjadi keputusan politik PBB saat ini. Meski PBB tidak berada dalam parlemen, kami tetap optimistis merebut hati rakyat demi perubahan bangsa,” ungkap mantan Menteri Kehakiman dan HAM ini.
Yusril melihat para calon yang ada saat ini banyak menjual isu-isu kerakyatan yang tidak elegan. Semua kandidat dinilai hanya dalam tataran pencitraan. “Tidak ada dampak ke masyarakat, untuk itu PBB harus berada di hati masyarakat,” kata Yusril.
Selain Yusril, Ketua Umum PBB H. MS Ka’ban merestui majunya Yusril menjadi capres 2014 mendatang. Menurut Ka’ban, Yusril merupakan Bapak Perubahan Konstitusi Indonesia. “PBB tidak berada di parlemen tak masalah. Tetapi tetap berada di hati rakyat,” papar Ka’ban saat mendampingi Yusril. *** Asob/viva, dbs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar