Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 20 Juni 2012

23 DPC PBB HADIR DALAM RAKOORWIL


Rapat Koordinasi Wilayah Partai Bulan Bintang yang diselenggarakan pada hari Ahad  tanggal 17 juni 2012, yang dihadiri oleh DPP. DPC, DPRD, dan seluruh Fungsionaris DPW. Acara yang dibuka oleh Ketua umum Partai Bulan Bintang. DR.H. MS Kaban. MSi. cukup mendapat apresiasi dari seluruh peserta Rakorwil.
Untuk selanjutnya Rakorwil  membahas Verifikasi terutama penyelesaian KTA, yang selanjutnya membahas Milad dan persiapan Pilgub Jawa barat.

Seperti disampaikan oleh ketua DPW PBB Jawa Barat. Drs. H. Arif Budiman MSi, Menghadapi Pemilu 2014 PBB Jawa Barat menargetkan 15 Kursi untuk  DPR RI dan 15 kursi DPRD provinsi dan 70 kursi untuk DPRD Kab/Kota. dengan desain dan strategi yang sudah disiapkan dan akan dilaksanakan oleh KAPPU WIl Jabar. dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum MS Kaban  memberikan motivasi dan kesipan menghadapi Pemilu 2014,

Pembahasan Verifikasi yang disampaikan oleh Wakil Ketua Umum Abdurahman Tarjo SH. MH, dan Achmad Tohari RO sebagai ketua TIM Verifikasi Jawa Barat. dilanjutkan oleh Ketua Dispilkada Jawa Barat  Nia Kurniasari ST. MT berkenaan dengan informasi Pilgub jawa Barat. (alit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar