Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Senin, 11 Juni 2012

RAPAT KERJA KAPPU CAB PARTAI BULAN BINTANG KABUPATEN GARUT



 Bulanbintangjabar : Komite Aksi Pemenangan Pemilu Cabang (KAPPU CAB ) Partai Bulan Bintang Kabupaten Garut menggelar Rapat Kerja (Rakercab ) KAPPU  dengang seluruh pungsionaris KAPPU, DPC dan para Ketua DPAC se Kabupaten Garut di gedung LEC Garut pada hari Ahad tanggal 10 Juni 2012

Raker yang dihadiri oleh Ketua Umum MS Kaban, Ketua KAPPU Pusat Kusmoyo, Ketua KAPPU Wil Nia Kurniasari ST.MT, Ketua DPW Drs, H. Arif Budiman MSi dan Sekretaris DPW PBB Alit Rahmat. Sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris DPW PBB Jawa Barat Alit Rahmat menekankan untuk segera membenahi infrastruktur, dan KTA  dalam Ferivikasi II untuk pendaftaran Parpol menjadi Peserta Pemilu yang kan dilaksanakan pada bulan Agustus sesuai dengan UU Pemilu. Pembukaan Rakar KAPPU Cab oleh Ketua KAPPU Pusat menggambarkan tahapan-tahapan pemenanangan Pemilu  dan bagaimana kita sebagai Mesin Partai yang ditugasi Memenangkan Pemilu di 2014 nanti.
Uraian secara detail disampaikan oleh ketua KAPPU Wil Nia Kurniasari ST. MT , tentang desain strategi Pemenangan pemilu 2014.  Pada Orasi Politik  yang sekaligus Penutupan Raker cab KAPPU  Kabupaten Garut  oleh Ketua Umum PBB MS Kaban. "Marilah sama-sama kita bekerja sesuai dengan aturan yang ada, sehingga Pemilu 2014  di menangkan oleh Partrai Bulan Bintang ( Alit) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar