Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Senin, 25 Juni 2012

PBB JABAR : Terus Berupaya Melakukan Gerakan Penguatan Konstituen dan Pengembangan Kader



Pemilihan Umum 2014 hanya tinggal menghitung bulan, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang Provinsi Jawa Barat  terus berupaya melakukan berbagai persiapan menjelang Pemilu 2014,  Pembenahan Fungsionaris partai, Badan otonom dan Badan Khusus, pengembangan infrastruktur partai sampai tingkat DPRt terus dilakukan bersama dengan DPC-DPC se jawa Barat terutama gerakan KTA guna memenuhi target Menjadi Peserta Pemilu yang akan di daftarkan pada tanggal 9 Agustus 2012, selain itu pula berbagai rancangan dan persiapan dilakukan oleh KAPPU Wil  PBB Jabar guna memantapkan stategi Pemenangan PBB khususnya di Jawa Barat.

 Ketua DPW PBB Jabar Drs. H. Arif Budiman MSi dan Sekretaris DPW Alit Rahmat SPdI dan seluruh jajaran DPW PBB Jabar  terus melakukan gerakan eksternal yaitu silaturahmi antar Lembaga dan Ormas, temu Konstituen, Target 3 juta suara yang ingin diraih oleh PBB di Jabar merupakan tantangan berat, tetapi dengan keyakinan dan optimistis seluruh Jajaran Pengurus partai di Jawa Barat terus berupaya dan melakukan langkah-langkah nyata.

Penguatan Konstituen dan temu kader partai telah diawali dengan mengadakan Tablig Akbar di Kp. Pamalayan Kec. Cijeungjing  Kab Ciamis, penceramah Ketua Umum MS Ka’ban, lalu di Kp. Corenda Desa Margaluyu Kec. Leles, pada hari Ahad tanggal 24 Juni 2012 dengan penceramah KH. DR Sarifin Maloko MH. Dan rentetan penguatan konstituen akan dilakukan di berbagai daerah dengan penceramah dari DPW dan DPP PBB. (Alit )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar