Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Jumat, 25 Maret 2011

Benda Diduga Bom Ditemukan di Sekitar Masjid Persis Bandung

Jumat, 25/03/2011 13:04 WIB

Bandung - Sebuah benda mencurigakan diduga bom ditemukan di sekitar Masjid Persis Pusat, Jalan Viaduct, Kota Bandung, Jumat (25/3/2011). Benda berbentuk kotak hitam itu berada di trotoar dekat masjid tersebut atau tak jauh dari tempat mangkal jasa tambal ban.

Penemuan benda yang diletakan di atas batu itu membuat heboh warga yang baru usai menunaikan Salat Jumat di masjid itu. Sejumlah aparat kepolisian dari Polrestabes Bandung langsung mengamankan lokasi ditemukannya benda mencurigakan tersebut.

Saat ini polisi sudah membentangkan garis polisi. Sementara pantauan detikbandung, jemaah yang usai Saalat Jumat diminta polisi untuk segera menjauh dari lokasi.

Kotak hitam yang terlilit solasi bening itu berukuran sekitar 25 cm x 15 cm dengan ketebalan sekitar 10 cm. Di kotak tersebut juga tertempel selembar kertas bertulis 'Kepada Prof Maman Abdurahman Ketua PP Persis'. Kertas putih ditulis dengan tinta print.

Hingga pukul 12.52 WIB, sejumlah polisi tampak mengamati benda tersebut sambil menunggu kedatangan Tim Gegana Polda Jabar. Sementara Jalan Viaduct ditutup sementara mulai jembatan kereta api hingga belokan sebelum Gedung Indonesia Menggugat (GIM).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar