Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Minggu, 27 Maret 2011


Muncul Memorandum Badan Pekerja Revolusi Islam

Posted by K@barNet pada 26/03/2011
Jakarta – Munculnya Dewan Revolusi Islam (DRI) yang sempat membuat beberapa pihak bertanya tentang eksistensi dan keberadaan gerakan ini, kini muncul gerakan Badan Pekerja Revolusi Islam (BPRI) yang merespon permainan isu yang secara masiv namun tidak kunjung tuntas penyelesaiannya.
BPRI secara resmi telah mendeklarasikan diri untuk mempersiapkan hal-hal terkait revolusi Islam sebagai solusi untuk menyelesaikan berbagai problem bangsa, inilah memorandum yang diterima oleh redaksi Suara Islam Online :

BADAN PEKERJA REVOLUSI ISLAM (BPRI)

Memorandum
Mencermati penyelesaian persoalan bangsa yang tidak kunjung tuntas, seperti korupsi, kemiskinan, konflik sosial, konflik elit politik dan permainan isu untuk mendiskreditkan Islam seperti isu terorisme, Ahmadiyah, Bom Buku, dan Dewan Revoluis Islam yang mengakibatkan disorientasi dalam penyelenggaraan negara, pada perkembangannya semakin lama semakin rumit. Hal ini menyadarkan kami semua bahwa persoalan yang melilit bangsa ini bersifat kronis dan sistematik. Oleh karena itu, menurut hemat kami penyelesaian atas semua problem bangsa haruslah diselesaikan secara mendasar (fundamental) dan menyeluruh (komprehensif). Untuk itu, solusi yang tepat menurut kami adalah revolusi Islam. Revolusi Islam merupakan keharusan sejarah yang tidak dielakkan, dan revolusi Islam adalah manifestasi harga diri dan jati diri umat Islam di Indonesia yang terpanggil menunaikan tugas sejarahnya untuk menegakkan keadilan dan kemakmuran bagi umat manusia.
Jakarta, 25 maret 2011 M
20 Rabiul Tsani 1432 H

Presidium-Presidium :

Rahmat Kardi
Ketua Umum PP GPI
Syahrul Efendi D
Ketua Jaringan AMANU
Nanang Kosim
Ketua Umum Kesatuan Nasional Pemuda Islam (KNPII)
Noorhadi Saidi
Pimpinan Nasional Laskar Empati Pembela Bangsa (LEPAS)
Suara Islam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar