Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 30 Maret 2011


Bulan Bintang Ikutan Kecam Agresi Israel
INILAH.COM, Jakarta - Tak mau kalah dengan partai tetangga PKS yang menentang agresi militer Israel, DPP Partai Bulan Bintang pimpinan Yusril Ihza Mahendra mengeluarkan 5 pernyataan sikap terkait penyerangan Israel ke Palestina.

"Kami mengutuk sekeras-kerasnya atas kebiadaban Israel yang telah tidak saja melanggar prinsip kedaulatan Negara Palestina, tetapi juga telah menewaskan 402 orang warga Gaza," kata Sekjen DPP PBB Sahar L Hassan dalam acara siaran pers DPP PBB tentang agresi Israel ke Palestina di Kantor DPP PBB, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (2/1).

PBB juga menuntut Dewan Keamanan PBB untuk mengeluarkan resolusi baru, berupa pemberian sanksi seberat-beratnya kepada Israel untuk menghentikan serangan-serangannya kepada masyarakat Palestina.

Keluarga besar PBB se-Indonesia dan sejumlah perwakilan di luar negeri, lanjut Sahar, menyatakan siap menggalang bantuan kemanusiaan dan dana untuk masyarakat Palestina agar lebih mampu mempertahankan kedaulatan rakyat.

PBB juga menyerukan keluarga besar PBB se-Indonesia dan sejumlah perwakilan di luar negeri untuk turut berduka cita sedalam-dalamnya dan mengibarkan bendera Bulan Bintang setengah tiang di semua rumah atau lingkungan besar PBB.

"Menyerukan kepada seluruh umat Islam sedunia untuk melakukan Qunut Nazilah untuk keselamatan dan keamanan masyarakat Palestina," cetus Sahar. [nng]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar