Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 03 April 2013

Adnan Buyung: SBY Ingkar Janji dan Tak Konsisten



Andan Buyung Nasution. Foto/Kiki Budi Hartawan.
Andan Buyung Nasution. Foto/Kiki Budi Hartawan.

Rabu, 3 April 2013 | 11:40:31
Jakarta, PenaOne – Pengacara senior yang juga mantan Watimpres, Adnan Buyung Nasution serius mempersoalkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tampaknya sudah tidak lagi efektif dalam menjalankan roda pemerintahan.
Sebelum SBY resmi menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Bang Buyung, panggilan akrab dari pengacara kondang yang juga senior ini, sudah mengekspresikan kekesalannya sekitar hampir dua pekan lalu.
Saat itu, Bang Buyung, menegaskan, SBY sudah ingkar janji dan tidak konsisten. Karena, SBY memerintahkan para menteri jangan mengurus partai, tapi dia sendiri sibuk mengurus Partai Demokrat.
Karena sibuk urus partai, SBY sudah tidak punya waktu lagi untuk memperbaiki pemerintahan. “Pemilu dipercepat ganti birokrasi yang lebih bersih dan tidak seperti sekarang terkontaminasi semua,” tegas Bang Buyung.
Hari ini, Rabu (3/4/2013) pukul 11.00 WIB, di Kantor Constitution Centre Adnan Buyung Nasution (Concern ABN) Jalan Sampit I No 56, Blok M, Jakarta Selatan, Bang Buyung membuka acara jumpa pers dengan topik utama tentang “Rangkap Jabatan SBY dan Fatsun Demokrasi”.
Bersama Bang Buyung, acara ini juga dihadiri sejumlah tokoh Concern ABN lainnya, seperti mantan hakim Mahkamah Konstitusi Prof. Laica Marzuki dan aktivis pro demokrasi Ray Rangkuti dan Manejer Advokasi Alinurdin. (bam)
Penulis: Sabar Daniel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar