Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Kamis, 11 April 2013

Susno Siap Jalankan Tugas di Partai

Depok (ANTARA) - Juru bicara Komjen (Purn) Susno Duadji, Avian Tumengkol menegaskan Susno siap menjalankan tugas apapun di Partai Bulan Bintang (PBB).
"Jabatan apapun yang dipercayakan akan diemban dengan sebaik-baiknya khusus dalam rangka membangun bangsa dan memberantas penyimpangan-penyimpangan secara Islami," kata Avian, Jumat.
Ia mengatakan hingga saat ini Susno belum memberikan kepastian apa langkah yang akan diemban, termasuk jabatan dan posisi apa yang akan dipercayakan padanya oleh para petinggi partainya.
"Saat ini kesempatan dan ruang yang ada untuk banyak belajar dari Profesor Yusril dan Doktor Kaban dalam membangun bersama nilai-nilai idealisme yang selama ini dijunjungg tinggi," ujarnya.
Menurut dia meski masih banyak belajar politik dari pada para senior yang sudah ada di PBB, tetapi Komjen Susno yakin dengan mengintegrasi kekuatan senior, PBB akan banyak melakukan gebrakan baru demi kemajuan rakyat.
Ia menjelaskan Komjen (P) Susno Duadji direnanakan Jumat (5/4) sore akan diterima oleh Prof Yusril Ihza Mahendra beserta petinggi PBB lainnya di Kantor Pengacara Ihza-Ihza, Jalan Gatot Subroto Jakarta.
"Agenda akan merencanakan langkah Komjen Susno ke depan bersama PBB," ujarnya.
Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal (Purn) Susno Duadji bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Susno menerima kartu anggota dan mengenakan jaket PBB berwarna hijau itu, Rabu (27/3/2013).
Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mehendra mengatakan bergabungnya Susno tersebut bukan dalam rangka mencari perlindungan dan menyelamatkan diri.
"Pak Susno hanya ingin bergabung, Alasannya, orang tua Susno adalah Masyumi dan PBB adalah partai yang bersih," kata Yusril.(rr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar