Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 02 April 2013

SUSNO DUADJI RESMI BERGABUNG DENGAN PBB

fOTO sUSNO 
Bulan-Bintang.Org— Markas Besar Partai Bulan Bintang kedatangan tamu istimewa yaitu Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji. Kedatangan beliau ke Mabes PBB bukanlah  hanya bertamu biasa tapi beliau  resmi masuk dan dinobatkan menjadi Anggota Partai Bulan Bintang (PBB).
Ketua Umum DPP Partai bulan Bintang membuka acara pertemuan dengan para wartawan dan menjelaskan “bahwa mulai hari ini Rabu (27/03/2013) Pak Susno resmi menjadi anggota PBB dan pada hari ini kami menyerahkan kartu anggota dan mengenakan atribut partai”. Sebenarnya saya dengan Pak Susno sudah cukup lama berkomunikasi dan berkenalan dan kami sudah banyak bantu membantu dalam kasus ilegal logging dan PPATK,” kata Ketua Umum DPP PBB.
Dihadapan para fungsionaris DPP PBB dan para wartawan H.MS.Kaban  menyerahkan kartu anggota PBB dan memakaikan jaket hijau berlogo bulan bintang kepada Susno. “Mudah-mudahan dengan bergabungnya pak Susno  di PBB akan menambah semangat dalam kami memperjuangan kebenaran dan keadilan ditengah-tengah masyarakat, “ lanjut Kaban
Dalam kesempatan tersebut Susno Duadji menyampaikan ucapan terima kasih kepada PBB. “Saya ucapkan terima kasih kepada PBB, kepada MS Kaban. Beliau waktu saya jadi Kapolda beliau support saya berantas illegal loging. Saya sangat bergembira bersinar-sinar karena saya diterima sebagai anggota PBB,” sambut Susno.
Dalam pertemuan itu Susno juga menjelaskan alasannya bergabung dengan PBB. Dia merasa PBB satu perjuangan dengannya.
“Mengapa saya memilih PBB. Satu bahwa partai ini haluan dan garis perjuangannya seirama dan senada dengan apa yang saya perjuangkan selama ini, memperjuangkan kebenaran, keadilan dan memberantas koruspsi secara islami. Allahu Akbar!” kata Susno.
Dia lantas mengucapkan terimakasih kepada sejumlah pihak yang memberikan dukungan terhadapnya. Antara lain Ketua Majelis Syuro PBB, Yusril Ihza Mahendra.
“Saya juga ucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Timur Pradopo karena telah mensupport saya masuk PBB. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pak Yusril,” ucapnya.
Dalam kesempatan itu Susno menjelaskan status hukumnya dan kronologis persoalan yang sedang beliau hadapi. Susno berharap ditegakkannya proses hokum dengan adil dan dengan berlandaskan kepada hokum itu sendiri. (sam-pbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar