Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 20 September 2011

DPW PBB Jabar Berbenah diri menuju 2014

 
Dewan Pimpinan Wilayah  Partai Bulan Bintang  Provinsi Jawa Barat harus sedini mungkin merefleksi diri dan melakukan muhasabah, memotret diri dan menakar eksistensi Partai dalam perjuangan membumikan syariah berkelanjutan ditengah kompleksitas tantangan dan ruang kompetisi yang kian ketat.
Mau Tidak Mau Partai Bulan Bintang harus melakukan pengkajian yang mendalam terhadap kinerja organisasi selama ini dari Pusat hingga Ranting dan membuka diri terhadap koreksi-koreksi (re-formulasi dan re-vitalisasi) yang bertujuan untuk memperbaiki dan meningkatkan performance organisasi dalam melaksanakan kerja-kerja dakwah dan memainkan peran politik secara maksimal.
Salah Satu Poin Kunci adalah Dinamisasi Program agar bisa efektif menggerakkan mesin-mesin partai sepanjang waktu tidak sebatas menjelang pemilu.
Pemuda Bulan Bintang, Muslimat Bulan Bintang, Brigade Hizbullah, Bulan Sabit Merah  adalah mesin-mesin yang harus mulai dikedepankan agar bisa menjadi mesin-mesin partai yang handal dalam mensosialisasikan visi, misi, khittah perjuangan dan program partai di tengah-tengah masyarakat.
KAPPU Wilayah telah terbentuk pada tanggal 17 September 2014, berbenah menuju kemenangan 2014, berbicara tentang strategis dan berbagai persoalan yang di internal partai.
Soliditas Internal Partai harus serius dibenahi agar kedepan PBB dari tingkatan Pusat hingga Ranting memiliki satu pemahaman dalam memaknai dan menterjemahkan komitmen perjuangan.
Perangkat dan media edukasi harus terus dikembangkan secara kreatif dan inovatif dalam rangka mengkomunikasikan / memasyarakatkan platform partai dengan seluas-luasnya sebagai partai dakwah dan partai modern yang istiqomah memperjuangkan syariah.
Memperbaiki Citra Partai sebagai partai kita BERSAMA, yakni partai kita yang BERmanfaat Sejuk dan ber-Akhlakul KariMAh
Semua harapan diatas Insyallah merupakan Jalan Panjang yang harus kita bentangkan Secara Bersama-sama (kader, simpatisan dan keluarga besar Partai Bulan Bintang) agar Partai Bulan Bintang bersegera Bangkit sebagai Partai Kanan Yang Bisa diharapkan untuk memimpin sebuah Perubahan…Insyaallah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar