Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 12 April 2011

PAN Jabar Mati-matian Pertahankan Dede Yusuf


PAN Jabar Mati-matian Pertahankan Dede Yusuf
DPW Partai Amanat Nasional (PAN) telah berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahankan posisi wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf agar tetap menjadi anggota atau kader PAN. Namun tetap mantan aktor laga tersebut kukuh dengan pendiriannya untuk hengkang ke Partai Demokrat


Sekretaris DPW PAN Jabar Yana Ismayana menegaskan, berbagai upaya itu telah dilakukan DPW PAN untuk mempertahankan Dede Yusuf agar tetap bertahan di partai berlambang matahari tersebut.

"Salah satunya, Dede Yusuf pernah ditawarkan sebagai ketua umum DPW PAN Jabar pada Muswil (musyawarah Wilayah) ke 3. Saat itu tawaran tersebut telah ditolak olehnya," ujar Yana kepada wartawan di sebuah kafe di Jalan Punawarman Kota Bandung, Selasa (12/4/2011) malam.

Yana mengatakan, saat Muswil digelar beberapa waktu lalu, Dede Yusuf dicalonkan sebagai Ketua DPW PAN Jabar. Setelah jabatan tersebut ditolak, Dede kembali ditawari posisi sebagai Ketua Majelis Penasihat Partai Wilayah (MPPW) PAN Jabar.

Akan tetapi, saat hendak dilakukan proses pemilihan, Dede menyatakan mengundurkan diri. Saat itu, orang nomor dua di Jabar tersebut beralasan ingin konsentrasi pada tugasnya sebagai wakil gubernur dan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jabar.

"Jadi bisa ditafsirkan bahwa kita sudah berupaya semaksimal mungkin agar Dede Yusuf tetap bertahan di PAN," tandas Yana.[den]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar