Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 06 April 2011

PBB Ikhlas Ali Mochtar Pindah ke Golkar


Headline
INILAH.COM, Jakarta - Partai Bulan Bintang (PBB) tak ambil pusing dengan langkah Ali Mochtar Ngabalin pindah ke Partai Golkar.

Sekjen DPP PBB BM Wibowo mengatakan, kepindahan tersebut merupakan hak pribadi Ali Mochtar. Apalagi pascamuktamar di Medan, politisi bersorban itu hanya anggota biasa.

"Bagi Partai Bulan Bintang bukan masalah, karena sejak Muktamar Medan, Ali Mochtar bukan lagi pengurus di DPP PBB. Hanya memang Ali masih merupakan anggota PBB dan sering menggunakan identitas politisi Partai Bulan Bintang," ujar Wibowo dalam keterangan tertulis kepada INILAH.COM, Rabu (20/20/2010). 

Menurut Wibowo, apa yang menjadi keputusan Ali Mochtar Ngabalin harus dihormati. Pada akhirnya, rakyat yang akan menilai seperti apa tindak tanduk politisi yang berpindah partai.

"Keputusannya merupakan hak pribadinya untuk memilih saluran politik. Rakyatlah yang menilai sepak terjang setiap politisi, sikapnya, maupun konsistensinya.

Seperti diberitakan, politisi PBB Ali Mochtar Ngabalin secara resmi bergabung ke dalam Partai Golkar. Hal itu ditandai dengan penyematan jaket kuning kepada Ali oleh Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar