Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Senin, 18 April 2011

PBB Optimis Ikut Pemilu 2014



alt
Jakarta (SI ONLINE) - Dibawah kepemimpinan H Mujahiddin Sulaiman, Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta mentargetkan 1 kursi DPR RI dan 3 kursi DPRD DKI pada pemilu 2014, meski persaingan merebut suara rakyat akan semakin ketat terlebih lagi di Jakarta sebagai barometer politik nasional. 

“Saya optimis target itu bisa tercapai melalui penggalangan, konsolidasi, pendekatan dan silaturrahmi terus menerus di berbagai kantong PBB seperti di Jakut, Jaktim dan, Jakbar. Apalagi pada pemilu 1999 lalu PBB DKI berhasil mendapatkan  2 kursi DPRD dan 1 kursi DPR.”

Hal itu dikatakan  Ketua DPW PBB DKI Jakarta, H Mujahiddin Sulaiman  kepada Suara Islam Online seusai Pelantikan Pengurus DPW dan DPC PBB se DKI Jakarta sekaligus peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Aula Masjid Baiturrahman, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2011). Pelantikan dilakukan Ketua Umum DPP PBB Dr HMS Kaban MSI dan dihadiri anggota MPP PBB Prof Dr Salim Al Badri serta Sekjen FUI KH Muhammad Al Khaththath.   

Menurut Sulaiman, warga asli Betawi dikenal sangat militan terhadap Islam. Untuk itulah PBB akan melakukan berbagai pendekatakan keIslaman untuk merebut hati rakyat Jakarta melalui program membaca Al Qur’an secara cepat dan tepat. Selain itu dengan berbagai program lainnya yang menyentuh level masyarakat bawah. 

Mengenai keikutsertaan PBB dalam pemilu 2014 meski pada pemilu lalu tidak mencapai batas PT, HM Sulaiman SE optimis partainya akan lolos mengikuti pemilu 2014. Pasalnya, saat ini secara nasional untuk verifikasi oleh Kesbang telah mencapai 70 persen, sedangkan untuk DKI Jakarta telah mencapai 80 persen.

“Saya sangat optimis PBB akan lolos menjadi peserta pemilu 2014. Untuk vesifikasi secara nasional telah mencapai 70 persen,” ungkap politisi muda PBB tersebut.

Sebagai salah seorang tokoh partai Islam di DKI Jakarta, HM Sulaiman bertekad akan tetap mempertahankan PBB sebagai partai berasskan Islam. Selan itu dirinya selalu mendesak Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo agar segera mengeluarkan Pergub Pembubaran Ahmadiyah, sebagaimana Pergub Jawa Barat dan Jawa Timur yang secara resmi telah membubarkan Ahmadiyah. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar