Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 19 April 2011

"Mendagri DRI": Tidak Boleh Ada Kudeta!

"Mendagri DRI": Tidak Boleh Ada Kudeta!
MS KABAN/IST
  

 Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) MS Kaban masuk ke dalam kabinet Dewan Revolusi Islam (DRI). Namanya disebut sebagai Menteri Dalam Negeri. Meski begitu Kaban menegaskan tidak boleh mengkudeta pemerintah. 

"Kudeta itu tidak layak. Kita membangun negara harus dengan prinsip demokrasi. Harus dihormati terhadap apa yang sudah menjadi pilihan rakyat," kata Kaban saat berbincang dengan Rakyak Merdeka Online, Kamis malam (23/3).

Kaban sendiri menganggap isu DRI ini hanya sebagai lelucon belaka. Biarpun dirinya disebut-sebut sebagai menteri Dalam Negeri DRI, tapi, kata Kaban, namanya itu hanya dicatut.

"Sampai saat ini isu DRI saya anggap lucu-lucuan saja. Tidak pernah ada pembicaraan, diskusi atau pertemuan-pertemuan untuk menggagas itu (DRI). Saya hanya dikait-kaitkan," katanya.

Meski begitu Kaban mengingatkan munculnya isu DRI ini seharusnya menjadi aspirasi bagi pemerintah untuk diperhatikan secara sungguh-sungguh.

"Coba liat mainanya kan luar biasa, sampai bisa lolos terus disiarkan Aljazeera (TV Arab)," imbuh mantan Menteri Kehutana
n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar