Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 12 April 2011

Tarung di Pilgub 2013, Dede Yusuf Istikharah Lagi


Tarung di Pilgub 2013, Dede Yusuf Istikharah Lagi
Bandung - Setelah beristikharah untuk pindah partai, Dede Yusuf juga akan melakukan langkah serupa untuk ikut bertarung dalam pemilihan gubernur 2013 mendatang.

Dia tak memungkiri jika rencana kepindahannya kental dengan langkah politis untuk bertarung merebut kursi yang saat ini diduduki Ahmad Heryawan itu.

"Ini kan masih 2011. Belum sampai ke sana lah. Artinya untuk langkah ke sana, nanti istikharah lagi," kata Dede saat ditemui di sela-sela Sosialisasi Jamsostek Bagi TKLHK/Pekerja Mandiri di Istana Kana Kawaluyaan Kota Bandung, Selasa (12/4/2011).

Selain perlu berpikir lebih lanjut, Dede Yusuf juga belum tahu langkah Partai Demokrat dalam mengusung calon dalam Pilgub Jabar 2013. Terlebih dirinya belum mendaftarkan diri sebagai kader di tubuh Partai Demokrat.

"Saya belum tahu dan belum ada keputusan akan mendaftar di mana. Saya pun belum keluar dari partai saya, tetapi memang sudah diketahui oleh ketua soal rencana saya ini," jelasnya.

Setelah seminggu lamanya, Dede Yusuf akhirnya mengungkapkan hasil istikharahnya. Seperti dugaan yang berkembang di lapangan, Dede Yusuf semakin kuat merapat ke partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Hasil istikharah saya, Insya Allah lanjutkan. Silakan artikan sendiri. Istikharah itu jawabannya hanya satu. Sudah jelas kan kira-kira kata-kata yang saya ucapkan ini," tuturnya. [gin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar