Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Jumat, 15 April 2011

Pelaku Bom Bunuh Diri Berwajah Tampan


Headline
INILAH.COM, Cirebon - Salah satu saksi mata dan korban ledakan bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon Kota adalah Kasat Lantas Polresta Cirebon AKP Kurnia.



AKP Kurnia mengatakan, pelaku bom bunuh diri berkulit putih dan berwajah tampan. Namun dari sorot matanya terlihat agak ragu meledakkan bom."Pelaku anehnya bersandar di tembok menghadap utara, wajahnya cakep, berkulit putih. Dari wajahnya terlihat agak ragu-ragu," ujar Kurnia, Jumat (15/4/2011).

Seperti diberitakan, sebuah bom bunuh diri meledak di sesaat menjelang pelaksanaan salat Jumat di Masjid At-Taqwa di Markas Polres Cirebon Kota di Jalan Veteran, Kota Cirebon, Jumat (15/4/2011) sekitar pukul 12.15 WIB.

Suara ledakan yang terdengar hingga jarak hampir 100 meter sontak membuat kaget para jamaah dan warga sekitar. Ledakan terjadi saat jamaah sudah masuk di dalam masjid. Selain dipastikan menewaskan pelaku yang badannya sebagian besar hancur, ledakan juga diduga melukai anggota polisi dan jamaah yang hendak menunaikan salat Jumat. [mah]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar