Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 11 Oktober 2011

DPC PBB KOTA TASIKMALAYA MENGADAKAN RPKP




Sabtu 08 Oktober 2011 DPC Kota Tasikmalaya mengadakan Rapat Pleno Khusus Pilkada. Partai Bulan Bintang yang tergabung dalam koalisi Madani PBB, PBR, PPP dan PAN akan segera mengusung Bakal Calon Wali kota dan Wakil Walikota Tasikmalaya untuk Periode 2012-2016, yang Insya Allah pemilu akan diselenggarakan sekita bulan Juli tahun 2012.

DPC Partai Bulan Bintang Kota Tasikmalaya telah melakukan tahap-tahap persiapan pemilkuda 2012, diantaranya pembentukan TIM Pemilukada, dan melakukan penguatan internal partai dalam menyatukan persepsi dalam menentukan calon. yang pada akhirnya akan diputuskan pada rapat pleno Khusus.

Tahap Pertama DPC PBB Kota Tasikmalaya melakukan RPKP menentukan balon Walikota, untuk diajukan kepada koalisi, RPKP pertama yang dilakukan pada tanggal 08 Oktober 2012 di RM. Genah Calik Kota tasikmalaya seluruh fungsionaris DPC PBB Kota tasikmalaya secara aklamasi menentukan H. Budi Budiman sebagai Balon Walikota Tasikmalaya periode 2012-2016.

DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Jawa Barat dalam sambutannya yang disampaikan oleh ketua KAPPU Wilayah  Alit Rahmat S.Pd.I, menekankan tentang pentingnya kesolidan diseluruh jajaran fungsionaris partai, mempunyai stategi untuk memenagkan pemilkuda dan pemilkuda ini sebagai momentum mempersatukan umat, menyolidkan fungsionaris dan memperluas konstituen, sehingga di 2014 kita sudah siap

Utusan DPW PBB Provinsi Jawa barat selain ketua KAPPU juga dihadiri oleh Wakil Ketua bidang PO. Damanhuri. RPKP tahap pertama dihadiri oleh seluruh fungsionaris DPC. yaitu MPC, BKC, Pimpinan Harian, Badan otonom Pemuda Bulan Bintang dan Muslimat Bulan Bintang dan seluruh ketua DPAC PBB se Kota Tasikmalaya. (AR).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar