Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Selasa, 18 Oktober 2011

Jamaah HTI Diingatkan Berjuang Demi Syariat Islam

Jamaah HTI Diingatkan Berjuang Demi Syariat Islam

hizbut-tahrir.or.id

INILAH.COM, Bandung - Jamaah Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) diingatkan kembali untuk menegakkan khilafah Islamiyah. Pesan itu disampaikan Agus Ahyar dari DPD I HTI Jabar, dalam ceramah Idul Adha di hadapan sekitar 1.000 jamaah HTI di halaman Stadion Persib, Selasa (16/11/2010).

Dalam ceramahnya, Agus mengimbau agar umat Islam wajib terus-menerus berjuang menerapkan Syariat Islam dengan menegakkan Khilafah. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kesungguhan dalam beribadah kepada Allah SWT.

"Dengan menanggung segala risiko hingga kita dimenangkan Allah SWT atau kita binasa karenanya. Tidak pantas kita menjadikan segala kenikmatan dunia sebagai alasan untuk tidak berjuang," kata Agus.

Agus kemudian mengajak jamaah untuk menjadikan peristiwa haji dan kurban sebagai inspirasi dan motivasi bagi umat agar selalu tunduk kepada Allah dan Rasul-Nya.

"Sekaligus untuk senantiasa berkorban dalam perjuangan menerapkan syariat Islam secara kaffah, tentu dalam institusi Khilafat Islamiyah 'ala Minhaj an-Nubuwwah," ujar Agus.

Usai ceramah Idul Adha, jamaah HTI bersalam-salaman. Mereka kemudian bubar sekitar pukul 07.20 WIB. [GIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar