Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Kamis, 13 Oktober 2011

Mendagri Pelajari Pengunduran Diri Wabup Garut


 
KOMPAS/ADITYA RAMADHAN Wakil Bupati Garut Dicky Chandra

JAKARTA, KOMPAS.com — Surat pengunduran diri Wakil Bupati Garut Dicky Chandra akhirnya sampai ke meja Menteri Dalam Negeri, Kamis (13/10/2011).
"Karena DPRD hanya meneruskan surat, saya akan pelajari dulu," kata Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Kamis, di Jakarta.
Namun, proses pengunduran diri tidak bisa serta-merta dilakukan karena DPRD Garut tidak menyatakan sikap menerima atau menolak pengajuan itu.
"Kalau DPRD Garut menegaskan sikap menerima atau menolak pengunduran diri itu, maka saya bisa segera memproses. Karena DPRD hanya meneruskan surat, saya akan pelajari dulu," kata Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi, Kamis di Jakarta.
Sebelumnya, Wakil Bupati Garut (Wabup Garut) Dicky Chandra menyatakan tidak mampu lagi mengimbangi kepemimpinan Bupati Garut Aceng Fikri. Pasangan ini terpilih sebagai pasangan calon perseorangan dalam pemilihan kepala daerah.
Pada akhir September lalu, surat pengunduran diri disampaikan kepada DPRD Garut, yang kemudian dilanjutkan kepada Gubernur Jawa Barat dan Mendagri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar