Markas : Jl. Peta No. 49 Tlp/Fax 022-5224189 Bandung.40243 /dpwpbbjabar@gmail.com

Rabu, 28 Maret 2012

KH. ABDUL QODIR DJAELANI: SAATNYA UMAT ISLAM BANGKIT MEMBANGUN BANGSA

Bulan-Bintang.Org—Umat Islam Indonesia yang selama ini terus menerus dituduh teroris dan disingkirkan dari politik sudah saatnya bangkit dan membangun bangsa ini karena umat Islam adalah bagian terbesar dari penduduk bangsa ini. Jika umat Islam terus sibuk dengan hanya masalah ibadah mahdhah, pengajian dan zikir saja dan mengabaikan persoalan politik dan kenegaraan maka umat Islam akan terus dizolimi dan disingkirkan dari urusan-urusan mengatur negara dan pemerintahan.  demikian disampaikan KH.Abdul Qodir Djaelani ketika memberikan ceramah dalam acara Pelantikan Batalyon Brigade Laskar Hijau DKI Jakarta di Markas Besar Partai Bulan-Bintang Jl. Raya Pasar Minggu, Jakarta, (18/03).
KH. Abdul Qodir Djaelani yang merupakan salah seorang tokoh dan deklarator Partai Bulan-Bintang meghimbau kepada segenap umat Islam untuk segera menyadari berbagai persoalan umat saat ini dan jangan hanya sibuk dengan urusan yang tidak penting.”Banyak sekali agenda umat ini sebenarnya yang harus dilakukan untuk menjadikan Islam berjaya ditengah umat manusia. Islam adalah agama yang lengkap yang mengatur semua persoalan kehidupan manusia.Islam hadir di dibumi untuk memberikan solusi bagi kehidupan manusia dan tidak ada lagi ajaran yang benar selain Islam.Tidak ada lagi nabi setelah Nabi Muahammad SAW, dan tidak adalagi petunjuk yang lengkap yang mengatur urusan manusia selain Al-Quran”tegas Abdul Qodir Djaelani.
“Umat Islam selama ini tidak memahami ajaran Islam secara kaffah, Islam hanya dipahami setengah-setengah.Sekarang ini Islam lebih banyak dipahami secara simbolis.Banyak yang naik haji, banyak yang mengerjakan sholat, bulan puasa mereka puasa, tapi jika diajak berjuang untuk menjadikan Islam sebagai landasan kehidupan bermasyarakat mereka menolak.Sekarang ini banyak pemimpin yang munafik mereka mengaku Islam tapi ketika kita mengusung syariat Islam mereka menolak.Inilah kemunafikan pemimpin kita hari ini sehingga Islam tidak berjaya hari ini” lanjut KH. Abdul Qodir Djaelani. (sam-pbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar